Sabtu, 28 April 2012

Bioskop Masuk Rumah

Menonton layar lebar kini tak harus di bioskop, namun bisa dilakukan di rumah. Tinggal pilih sisi dinding rumah yang cukup lebar dan bercat terang lalu gunakan Projector untuk menonton DVD Film Favorite, Duh enaknya.... Dan jangan kuatir tentang kualitas gambarnya, karena sekarang telah hadir proyektor home theater premium Samsung Full HD A600 yang mampu menghasilkan 'colorimetry' yang sangat akurat untuk menampilkan film dengan kualitas gambar terbaik, tajam dan gambar cemerlang.

Hal tersebut menjadi niscaya berkat dukungan resolusi 1080 p, sampai 1000 ANSI Lumens, dan rasio kontras tinggi 3000:1. Tak ketinggalan, 24 Frame True Film (24 fps) pada proyektor ini secara akurat dapat mereproduksi materi film seperti aslinya. Kelebihan lain dari proyektor ini adalah adanya fasilitas kebebasan memilih warna untuk koordinasi tiga format siaran yaitu SMPTE, HDTV dan EBU. Begitu pula soal resolusi tampilan yang bisa dipilih antara ukuran lebar (16:9) dan layar normal (4:3) supaya tampilan gambar lebih terfokus sempurna.

Selain itu, gadget ini juga memiliki teknologi DLP DarkChip2 sehingga menghasilkan tingkat kebisingan yang rendah atau hanya sekitar 24dB, sehingga pengalaman menonton tidak terganggu dengan deru mesin proyektor filmnya dan menonton menjadi lebih nyaman. Untuk melengkapi koneksi ke perangkat lain, gadget ini dibekali port khusus yang cukup bervariasi mulai dari HDMI, komponen, composite, S-Video, PC (15pin, D-sub) hingga input RS-232C.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates