Senin, 02 April 2012

Maher Zein ke Indonesia Lagi

Setelah sukses dengan single pertamanya yang berjudul Thank You Allah, kini  Maher Zein  kembali melucurkan single kedua yang berjudul Forgive Me, sekaligus album terbarunya dengan judul yang sama. Album ini terdiri dari 14 lagu dan yang membuat istimewa terdapat lagu berbahasa Indonesia yang dinyanyikan oleh Maher Zein sendiri.

Penyanyi kelahiran 16 Maret 1981ini merupakan penyanyi R&B Swedia, penulis lagu dan produser musik asal Lebanon. Dia juga tinggal untuk sementara di Amerika Serikat. Album debutnya Thank You Allah, dengan 13 lagu dan dua lagu bonus dirilis pada 1 November 2009, dengan Versi Perkusi eksklusif dan Versi Perancis dirilis tak lama kemudian. Dia bernyanyi terutama dalam bahasa Inggris, namun juga, antara lain, dalam bahasa Perancis, Arab, Urdu, Turki, Melayu, dan Indonesia . Lagu yang berkesan menurutnya adalah lagu dengan judul Thank you Allah. Karena lagu tersebut diakui mewakili perjalanan hidupnya. From wrong to the right way.

Penyanyi berdarah Lebanon ini akan kembali menggelar konsernya di Indonesia pada 3 April 2012 berlokasi di La Piaza - Kelapa Gading dan akan ditayangkan langsung oleh SCTV.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates