Jumat, 06 April 2012

HP Tawarkan Fitur ePrint dan 3D Scan

Hewlett Packard (HP) baru saja memperkenalkan beberapa jawara terbarunya di lini printer laser. Berbagai fitur canggih yang menjadi andalan adalah ePrint dan 3D scan. Produk yang diumumkan kali ini adalah HP LaserJet Pro 100 color MFP M175, HP LaserJet Pro 200 color MFP M275, serta HP LaserJet Enterprise 600 M602DN. Ketiga printer laser tersebut dilengkapi fitur ePrint, yang memungkinkan pengguna melakukan printing dari jarak jauh melalui koneksi internet. Caranya pun sederhana, cukup mengirimkan email ke alamat email yang terintergrasi dengan printer, dan secara otomatis akan mencetak file attachment yang terdapat didalamnya. Email yang dapat direkam dibatasi sampai 500 email, sehingga tidak sembarang orang bisa mengeprint di mesin cetak ini. Sedangkan size file maksimal yang diijinkan adalah 5 MB. Disamping itu pengguna nantinya bisa mengatur apakah hasil print berupa cetak warna atau hanya hitam putih. 


Bicara fitur, M175 dilengkapi teknologi ColorSphere II yang memberikan kualitas lebih baik untuk dokumen berwarna. Ketersediaan Smart Install dan Instant On menawarkan operasional yang efisien sekaligus hemat energi. Sementara M275 memiliki fitur canggih berupa pemindai (scanner) 3 dimensi yang dapat digunakan untuk memindai objek berupa benda apapun yang diinginkan pengguna, dengan catatan, benda yang di-scan tidak berukuran lebih besar dari alat tersebut. Bukan hanya itu saja, pengguna juga bisa mengunggah hasil scan ke web melalui teknologi two-way SIPS yang didukung layar sentuh. Dimana layar 3,5 inci ini berfungsi untuk melakukan preview pada hasil scan, upload ke web bahkan Facebook, dan bisa untuk browsing. 


Produk ini diklaim memiliki sertifikasi ENERGY STAR, yang artinya M275 merupakan produk ramah lingkungan dengan konsumsi listrik 60 persen lebih rendah dari printer lainnya. Untuk M602DN, HP menargetkan pangsa pasar dari kalangan bisnis kelas menengah hinggaenterprise. Menurut pihak perusahaan, produk ini mampu mencetak hingga 60 lembar hanya dalam waktu satu menit dengan biaya cetak per lembar hanya Rp150. Komitmen HP pada penghematan energi kembali dihadirkan lewat fitur Auto-On/Auto-Off, Instant-on, serta sertifikasi ENERGY STAR. Fungsi ePrint tetap tersedia bersama dengan HP Access Control, HP Web JetAdmin, dan HP Universal Print Driver yang memudahkan pengelolaan serta memastikan keamanan dan kerahasiaan dokumen. HP LaserJet Pro 100 color MFP M175 sudah tersedia dengan banderol Rp 3,7 juta. Sedangkan HP LaserJet Pro 200 color MFP M275 dan HP LaserJet Enterprise 600 M602DN masing-masing dijual seharga Rp4,7 juta dan Rp15 juta.


HP Laserjet Pro 100 Colour MFP M175NW
HP Laserjet Pro 200 Colour MFP M275NW
HP LaserJet Enterprise 600 M602DN

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates