Jumat, 24 Februari 2012

Gadget Terbaru di Tahun Baru

Awal tahun 2012 menjadi tahun yang penuh harapan pagi perusahaan-perusahaan gadget ternama dunia, hal ini tercermin dari meriahnya Consumer Electronics Show (CES) yang berlangsung di Las Vegas, berlangsung selama bulan Januari iniDalam ajang itu di perkenalkan beberapa teknologi baru yang siap dipasarkan awal tahun ini, diantaranya :

Power Bag
 
 
Sebuah tas charger telah diciptakan untuk mengisi ulang baterai smartphone, laptop, handphone, e-reader dan perangkat lainnya dalam sebuah tas. Tas ini didesign dalam berbagai model mulai dari tas punggung, tas jinjing dan tas bahu. Kita tinggal memasukkan peralatan elektronik (maksimal 4 gadget) dan menyalakan powernya maka semua peralatan elektronik kita akan terisi secara bersamaan, dan hebatnya daya tas ini juga dapat di-charge kembali. Tas ini memiliki baterai berdaya 3000, 6000 dan 9000 mAh tergantung model tasnya. Powerbag di produksi oleh RFA Brands dan dibandrol dengan harga berkisar 140 - 250 USD atau sekitar Rp1,2 Juta sampai dengan Rp2,2 Juta.
 .... ....
Myspace TV
Panasonic menggandeng MySpace, sebuah situs jejaring sosial yang penggunanya semakin menurun karen beralih ke Facebook dan Twitter. Teknologi visual ini memungkinkan pengguna berinteraksi secara berbeda saat menonton tv dan kemudian berbicara dengan teman atau berbagi video. Sementara itu, sambil menonton tv kita dapat menggunakan laptop, tablet atau bahkan layar tv untuk berbicara dengan orang lain.

Dot
 

Merupakan lensa tambahan yang dapat ditempelkan pada kamera iPhone, sehingga dapat mengambil video sebesar 360 derajat (video panorama). Alat ini di produksi oleh Kogeto sebuah pabrikan asal New York dan dibandrol dengan harga 79 USD. Saat ini Dot dapat diaplikasikan hanya untuk perangkat smartphone produksi Aple, namun telah dikembangkan Dot untuk smartphone keluaran Samsung.

Galaxy Note

Samsung memperkenalkan smartphone dengan ukuran diatas rata-rata untuk pasar Amerika Serikat. Smartphone ini bernama Galaxy Note dengan fitur canggih dan yang pasti layar yang cukup lebar yaitu 5,3 Inchi, sementara iPhone terbaru dari Aple, 4S, hanya memiliki lebar layar sebesar 3,5 Inchi. Samsung menggandeng AT&T, telkomnya Amerika, dengan menggunakan jaringan 4G telecom AS. Alat ini juga dilengkapi dengan stylus pen, sehingga dapat digunakan untuk menulis layaknya sebuah kertas.




Acer Ultrabook
Pabrikan komputer yang bermarkas di Taiwan ini telah meluncurkan Aspire S5, yang didaulat sebagai laptop tertipis didunia dengan lebar 13,3 Inchi dan berat hanya 1,35 Kg.
..........

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates