Jumat, 24 Februari 2012

Gadget Untuk Kebugaran

Bagi yang sibuk bekerja dan tidak sempat berolahraga, jangan khawatir. Berikut adalah peralatan olahraga yang berfungsi untuk meingkatkan kebugaran dan membakar lemak sekaligus mengencangkan otot-otot. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak berolahraga.

Dumblle Alarm Clock


Jam Dumblle ini merupakan jam yang berbentuk dumblle dan sebagaimana layaknya jam yang mempunyai fungsi alarm, jam ini dapat di setting kapan akan berdering. Tetapi untuk mematikannya, tidak dengan memencet tombol snoze atau off, melainkan harus diangkat selayaknya orang yang melakukan latihan untuk memperbesar bisep dengan repetisi yang dapat disesuaikan. Harga gadget ini dipasaran Amerika berkisar 16.5 USD.

Withing Wifi Scale


Timbangan berat badan ini dapat memberikan progres dan analisa keberhasilan program diet kita melalui sebuah laman website di internet, yang dapat diakses melalui laptop atau iPhone dengan menggunakan koneksi wifi. Sehingga kita dapat dengan mudah melakukan pemantauan kapan saja, tetapi hati-hati dengan laptop atau iphone kita, jangan sampai rahasia bocor ke orang lain. Gadget ini dibandrol dengan harga sekitar 165 USD.

Springflex UB


Untuk dirumah atau dibeberapa kantor tertentu, alat ini mungkin sangat cocok bagi kita yang terobsesi dengan kebugaran dan kekencangan otot punggung dan dada. Kita dapat memasang alat ini diatas meja kerja dan melakukan gerakan untuk melatih otot pada saat kita penat bekerja datang. Harga alat ini berkisar 90 USD.

Gamercize PC-Sport Stepper


Alat berbentuk pedal ini dapat melatih otot betis dan paha dan mengurangi lemak yang tertimbun disana, tentu saja sambil tetap mengerjakan tugas-tugas rutin. Alat ini terkoneksi ke mouse atau keybord di komputer dan ketika gerakan kaki pada pedal melemah/menurun atau bahkan berhenti maka komputer akan tidak dapat digunakan karena dalam keadaan standby atau freeze, jadi kita harus tetap mengayuh pedal jika ingin tetap menyelesaikan tugas di komputer. Alat ini dibandrol pada harga 187 USD.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates