Jumat, 24 Februari 2012

Tentang Warnet Apicta

ApictaNet merupakan salah satu warnet yang berada di Klampok, kota kecil yang berada di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Lokasi warnet ini cukup strategis karena berada di Jalur Tengah Pulau Jawa yang menghubungkan Purwokerto - Purbalingga - Banjarnegara - Wonosobo, dan semakin mudah dicari karena tepat berada didepan Kantor Polisi Sektor Purwareja Klampok.

Pelanggan ApictaNet didominasi oleh pelajar mulai dari tingkat SD sampai anak Kuliahan, bahkan sering dijumpai anak TK yang datang untuk bermain internet. Warnet ini cukup unik karena menggunakan Operating System (OS) Linux, dengan dekorasi ruangan yang full color sehingga membuat suasana menjadi segar dan ceria. Warna dinding didominasi warna ungu yang akhir-akhir ini sedang "in", dan warna pelangi pada bilik-biliknya.
Fasilitas yang disediakan di ApictaNet :
  1. Terdiri dari 9 Terminal dengan monitor LCD 17"
  2. Headset pada masing-masing terminal
  3. Print hitam putih dan warna
  4. Ruang Full AC
  5. Toilet
  6. Parkir yang aman, nyaman dan gratis
  7. Tesedia Menu Spesial (Mie Rebus, Mie Goreng, Burger, dll)
  8. Makanan Ringan dan Minuman
Jam operasional warnet buka pada pukul 09.00 s.d 23.00 WIB, hari libur tetap buka. Dengan pelayanan yang ramah, ruangan warnet yang bersih dan tarif termurah, ApictaNet hadir sebagai the online-nation nya warga Klampok dan sekitarnya.


Promo Sepanjang Tahun di Warnet Apicta yang dapat dinikmati oleh pelanggan adalah Main Internet Gratis. Dengan mekanisme : Main internet 1 jam, mendapat 1 buah kupon yang apabila sudah terkumpul 5 kupon dapat ditukar dengan gratis main internet selama 1 jam.

Alamat Lengkap Warnet Apicta
Jl. Raya Klampok No 165 (Depan Polsek Purwareja-Klampok) 
Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah.
53474

Telp : (0286) 479756
E-mail : apictacommunity@yahoo.co.id
Facebook : www.facebook.com/apicta.net
Fanpage : www.facebook.com/WarnetApicta
Twitter : @WarnetApicta

Kirimkan pertanyaan, saran, kritik dan masukkan lainnya melalui telepon, facebook atau email. Warnet Apicta akan menerima dengan senang hati. Terimakasih.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates