Kamis, 22 Maret 2012

Ajang Oscar Tahun Ini, Mimpi Buruk Para Aktor Ternama

TRIBUNNEWS.COM - Ajang perhelatan Academy Awards ke-84 yang sering disebut perhelatan piala Oscar sepertinya menjadi mimpi buruk bagi sejumlah aktor ternama. Sebut saja nama-nama besar seperti George Clooney, Brad Pitt, dan Gary Oldman yang hanya puas nama mereka dinominasikan.
Brad Pitt yang dinominasikan sebagai aktor terbaik harus puas melihat Jean Dujardin naik ke panggung menerima piala Oscar pertama baginya. Lebih malang lagi, aktor kelahiran 18 Desember 1963 ini pulang dengan tangan hampa saat Money Ball dan The Tree of Life, dua film di mana ia bermain sebagai pemeran utama, tak memenangkan kategori Film Terbaik.
Mimpi yang sama juga dialami aktor George Clooney yang sudah malang melintang di jagad dunia film Hollywood. Aktor ini dinilai bermain sangat bagus di film bertema drama keluarga berjudul The Descendants. Tetapi perjuangan ini tak cukup menghantarkannya menjadi yang terbaik.
Aktor kawakan lain yang kecewa adalah Gary Oldman yang bermain apik di Tinker Tailor Soldier Spy sebagai George Smiley. Aktor asal Inggris ini kemampuan aktingnya sudah tak diragukan terutama memerankan tokoh Count Dracula lewat film Bram Stoker's Dracula di tahun 1992. Malang melintang sejak tahun 1982 dan memulai kariernya lewat filmRemembrance, pria berusia 53 tahun ini sepertinya belum mendapatkan keberuntungan untuk memeluk piala Oscar yang didambakan semua seniman film di Hollywood serta yang menjadi barometer kualitas dari dunia akting.
Ini adalah perhelatan Oscar yang ke -84 dan dilaksanakan oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) untuk memberikan penghargaan terhadap film-film terbaik tahun 2011. Perhelatan ini dilaksanakan di Hollywood and Highland Center, Hollywood, California, Amerika Serikat (AS), Minggu (27/2/2012) malam waktu setempat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates