Sabtu, 03 Maret 2012

DSLR Terbaru dari Canon

WowKeren.com - Para fotografer profesional tentunya senang dengan pengumuman dari Canon ini. Perusahaan kamera tersebut akan meluncurkan DSLR terbarunya, Canon EOS 5D Mark III, di akhir Maret ini. Seri itu merupakan kelanjutan dari 5D Mark II yang dirilis 3 tahun lalu. 


Canon EOS 5D Mark III ini memiliki besaran resolusi 22MP dan 61 titik fokus. Memiliki rentang ISO dari 100 sampai 25600 dan kecepatan continuous shooting-nya 6 fps. Selain itu, terdapat mode HRD (High Dynamic Range).


Mode HRD tersebut akan otomatis menggabungkan tiga gambar dengan pilihan eksposur untuk menciptakan gradasi tonal. Kamera yang bakal dirilis bertepatan dengan ulang tahun Canon yang ke-75 ini menawarkan lima preset yaitu Natural, Art Standard, Art Vivid, Art Bold dan Art Embossed. 


Pembaruan lainnya ada pada prosesor yang menggunakan DIGIC 5+. Kamera ini juga memiliki memiliki lebar layar 3,2 inchi dengan kemampuan untuk merekam gambar full high definition (HD). Dilengkapi pula satu slot memori CF (UDMA mode 7) ditambah satu slot SDXC. 


Kamera ini dihargai USD 4,399 (Rp 32 juta) untuk body only. Sedangkan paket kit dengan lensa EF 24-105mm f/4 L dibanderol USD 5,499 (Rp 50 juta)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates