Sabtu, 03 Maret 2012

Google Masih Enggan Bocorkan Kantor di Indonesia


WowKeren.com - Keseriusan Google untuk membuka kantor di Tanah Air kembali menarik perhatian publik. Perusahaan raksasa itu telah menunjuk Country Head untuk Indonesia yaitu Rudi Ramawy. Namun, soal persiapan pembukaan kantor di Indonesia Google masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut. 

"Kami masih belum bisa berkomentar soal itu (kantor Google di Indonesia). Termasuk bagaimana soal persiapannya," ujar Krishna Zulkarnain, Country Marketing Manager Google Indonesia, Senin (27/2). "Karena saya masih belum bertemu beliau (Rudi)." 

Penunjukkan Rudi itu diketahui dari akun situs jejaring sosial LinkedIn miliknya. Ia menyebutkan jabatan Country Head at Google Indonesia di kolom pekerjaan. Sosok Rudi ini dulunya menjabat sebagai Production & Programming Director di RCTI. 

"Untuk saat ini kita masih belum mengumumkannya secara resmi," ujar Henky Prihatna, Google Consultant untuk Indonesia, ketika ditanyai kebenaran kabar ini. "Silahkan tanyakan saja ke PR-nya langsung. Saya belum berani berkomentar banyak." 

Tahun lalu, CEO Google, Eric Schmidt berkunjung ke Indonesia menemui Wakil Presiden Boediono dan Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring untuk membahas rencana membuka kantor di Indonesia. Saat itu Google menginvestasikan dana sekitar USD 57,5 miliar untuk mengembangkan industri Usaha Kecil Menengah (UKM).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates