Rabu, 14 Maret 2012

Calvin Jeremy, John Mayer of Asia

Satu lagi soloist Indonesia yang berhasil memukau pecinta musik tidak hanya  di Indonesia melainkan sampai negeri jiran, Filiphina. Dialah Calvin Jeremy, pria kelahiran 6 Mei 1991 populer lewat single "Dua Cinta Satu Hati" yang merupakan soundtrack untuk film dengan judul yang sama, Mei 2010.


Bakat musiknya sudah terasah semenjak masih kelas 3 SD, pada saat itu Calvin sudah mahir bermain piano dan mulai mahir memegang gitar pada saat SMA. Namun pada saat itu Calvin belum berniat untuk berkarir kedunia musik. Berkat dorongan teman-teman dan keluarga terutama Ayahnya, Calvin Jeremi akhirnya dikontrak oleh Universal Musik.


Saat Calvin menginjungi kakaknya yang sedang kuliah di Filiphina sekaligus untuk rekaman dengan penyanyi Sabrina Olivia, penyanyi Filiphina untuk single Just The Way You Are-nya Bruno Mars. Tanpa direncana Sabrina mengajaknya ke sebuah acara ASAP - All-Star Sunday Afternoon Party dan berhasil memikat penonton dan pengamat musik yang kebetulan hadir pada acara tersebut.


Nama Calvin Jeremy seketika menjadi perbincangan karena suara khas  yang mirip penyanyi John Mayer, bahkan petinggi-petinggi stasiun TV Filiphina ABS-CBN menyebutnya sebagai John Mayer-nya Asia. Sat ini calvin sedang merampungkan album perdananya yang berisi sekitar 20 lagu dimana sebagian besar merupakan lagu gubahannya. 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates